Beranda Lampu strip Jenis Lampu Strip Dan Kegunaannya

Jenis Lampu Strip Dan Kegunaannya

Jenis Lampu Strip Dan Kegunaannya

Ketika berbicara tentang penerangan, maka kesempatan untuk merenovasi tatanan interior rumah dapat di mulai dengan merubah penggunaan lampu. Anda dapat menggunakan Jenis Lampu Strip Dan Kegunaannya.

Penggunaan lampu LED strip pada saat ini di nilai lebih mudah di gunakan karena dapat menghemat listrik. Ketersediaan lampu LED strip paling terang bahkan dapat memberi kesan hemat listrik da pada saat ini lampu strip semakin banyak di cari.

Bahkan dalam beberapa lampu strip, ada potensi cahaya lumen, yang menjadikan LED strip ini sebagai pilihan yang menarik.

Jenis Lampu Strip Dan Kegunaannya

Karena itu, sejak awal keinginan merenovasi rumah, merubah lampu LED strip bisa memberi harapan lebih terang sampai hemat listrik. Lalu apa saja jenis lampu LED strip yang terang dan hemat listrik? Berikut saya rekomendasikan jenis lampu strip :

Baca juga : Cara memasang lampu LED Street

Dotless LED Strip

Pada beberapa macam lampu LED strip tersedia jenis dotless yang mempunyai karakter pencahayaan tidak langsung. Pada akhirnya tidak ada masalah pada saat proses pemilihan lampunya, tetapi anda dapat melihat bagaimana komponen LED dapat terlihat seperti titik cahaya.

Sehingga menjadi rekomendasi lampu LED strip yang paling terang dan hemat listrik, yang bisa anda gunakan, pada dasarnya penggunaan LED Dotless strip ini dapat menghasilkan cahaya lebih merata. Dalam hal penerangan lampu strip lebih maksimal dan daya listrik lebih hemat, membuat penggunaan Dotless LED strip menjadi pertimbangan untuk di gunakan.

Seperti produk Dotless 5M 504Leds. Penerang Strip LED Fleksibel ini mempunyai warna lampu putih, putih hangat, dan mempunyai desain tampilan cahaya linier. Selain berbentuk slim fast connector, Dotless 504 Leds juga tahan air dan sangat cocok untuk di pasang di dalam Rumah, koridor, pusat perbelanjaan, lampu latar, sampai di dalam museum.

Inbouw LED Strip

Cukup banyak sekali jenis lampu LED strip yang cocok di gunakan untuk memberi efek terang dan hemat listrik, seperti lampu Inbouw LED strip. Penggunaan jenis LED strip ini dapat di gunakan pada permukaan benda.

Sebagai salah satu rekomendasi lampu LED strip terang dan hemat listrik, Inbouw dapat memberi kesan lebih rapi dari segi penampilan. Tampilan Inbouw LED strip sudah tampil dengan tema yang menarik dan berbeda dari jenis lampu LED lainnya.

Itulah mengapa penggunaan LED strip Inbouw dapat memberi pilihan yang tepat, selain itu dari segi tampilannya juga di anggap lebih elegan cocok untuk tambahan interior rumah minimalis. 

Baca juga : Apa Itu led strip inbouw

Standard LED Strip

Jenis lampu LED strip dari tema standar adalah lampu paling banyak di minati karena mempunyai pilihan beberapa opsi. Bahkan LED strip ini adalah jenis LED dengan hasil cahaya yang lebih konsisten seperti lampu pada umumnya.

Komponen lampu warna cahaya yang di hasilkan pada satu warna saja. Karena itu rekomendasi lampu LED strip ini dapat di pilih dari versi standar. Meskipun di bilang sebagai lampu LED standar, tetap saja ada pilihan warna varian lainnya, lampu LED standar ini bisa di perhitungkan sebagai sarana yang tepat untuk bisa menciptakan ruangan lebih menarik.

Horce Race LED Strip

Selain versi standar, anda dapat memilih tipe horce race LED strip. Warna yang di hasilkan dari horce race LED strip ini dapat di gunakan lampu hias atau lampu penerangan utama di ruang minimalis. Jenis horce race LED strip terkadang dapat memberi variasi warna yang lebih menarik. Dengan pita yang bagus, lampu ini bergerak dengan tipe kontrol sirkuit tiga warna.

Penerang lampu ini mempunyai pola cahaya yang dapat di akses dari perangkat remote control atau dari media lainnya. Alhasil, walaupun di gunakan di ruangan minimalis, kehadiran horce race LED strip akan memudahkan aktivitas di dalam rumah. 

Running LED Strip

Pada dasarnya running LED strip juga dapat memberi nilai lebih sebagai jenis lampu penerangan di segala ruangan. Dari sisi penghematan daya listrik masih dapat di katakan lebih baik, walau ada efek cahaya yang bergerak yang membuat tampilan lampu lebih menarik.

Hal itulah yang menjadi salah satu keunggulan sehingga running LED strip dapat di bilang cocok untuk menerangi bagian interior atau eksterior. LED strip running mempunyai hal penting untuk memberi rambu atau sinyal untuk menambah tampilan ruangan sampai kendaraan. Dapat di katakan LED strip running ini lebih mudah di temukan pada beberapa bagian rumah atau di komponen kendaraan. 

Infrared LED Strip

Walau masih jarang di gunakan, jenis infrared LED strip juga dapat menjadi pilihan tepat karena di anggap bisa menghemat listrik. Rekomendasi lampu LED strip dari jenis infrared LED strip dapat di anggap jadi solusi terbaik untuk menghemat biaya listrik. Keunggulan dari jenis infrared LED strip ini dapat memberi tampilan menarik, walau dapat di kontrol lewat remote.

Ultraviolet LED Strip

Sampai saat ini jenis ultraviolet LED strip menjadi pilihan pas karena mampu di gunakan untuk banyak tujuan. Biasanya jenis ultraviolet LED strip ini di gunakan untuk mendeteksi uang palsu, karena itu lampu ini dapat di gunakan panduan tepat untuk menghasilkan penerangan yang lebih menarik.

Nah, jadi yang mana di antara rekomendasi lampu LED strip yang paling terang dan hemat listrik di atas. Itulah tulisan artikel tentang Jenis Lampu Strip Dan Kegunaannya, semoga artikel ini dapat membantu anda ketika memilih lampu.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan