Beranda Perangkat Listrik Harga Lampu LED Emergency Otomatis

Harga Lampu LED Emergency Otomatis

Lampu LED Emergency Otomatis – Temukan harga terjangkau untuk lampu darurat LED yang cerdas dan otomatis. Didesain untuk memberikan penerangan instan saat dibutuhkan, menjadikan solusi hemat energi dan efisien.

Lampu LED emergency otomatis adalah solusi yang praktis dan efisien untuk kebutuhan penerangan darurat. Dengan teknologi LED yang hemat energi, lampu ini dapat menyala secara otomatis saat terjadi pemadaman listrik atau saat ada gangguan pada pasokan listrik.

Harga lampu LED emergency otomatis bervariasi tergantung pada merek, kualitas, dan fitur tambahan yang ditawarkan. Untuk lampu LED emergency otomatis dengan kualitas standar, harga berkisar antara Rp 50.000 hingga Rp 200.000. Namun, untuk lampu LED emergency otomatis dengan fitur tambahan seperti sensor gerak atau pengisian daya otomatis, harganya bisa mencapai Rp 300.000 atau lebih.

Harga Lampu LED Emergency Otomatis

Berdasarkan hasil pencarian web saya, berikut adalah beberapa harga lampu LED emergency otomatis yang berbeda-beda tergantung pada merk, fitur, dan daya watt listriknya:

  • Lampu LED emergency otomatis APA 9W: Rp 169.000.
  • Lampu LED emergency otomatis ARASHI MAGIC II 9W: Rp 24.990.
  • Lampu LED emergency otomatis Genius Hannochs 12W: Rp 100.000.
  • Lampu LED emergency otomatis Philips 11W: Rp 89.500.
  • Lampu LED emergency otomatis Surya Magic 9W: Rp 28.300.

Harga lampu LED emergency otomatis bisa bervariasi tergantung pada kualitas dan fitur yang ditawarkan. Anda bisa memilih lampu yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

Lampu LED emergency otomatis adalah lampu yang dapat menyala secara otomatis saat listrik padam, tanpa perlu dicolokkan ke sumber listrik lain. Lampu ini memiliki beberapa fitur yang membuatnya praktis dan hemat energi, seperti:

  • Baterai terintegrasi: Lampu ini dilengkapi dengan baterai terintegrasi yang dapat diisi ulang saat listrik aktif. Baterai ini berfungsi sebagai sumber daya darurat saat listrik padam.
  • Sirkuit deteksi: Lampu ini dilengkapi dengan sirkuit deteksi, yaitu sirkuit yang dapat membedakan antara sakelar yang dimatikan atau listrik yang padam mendadak. Sirkuit ini membuat lampu akan menyala secara otomatis saat listrik padam, dan mati secara otomatis saat listrik aktif.
  • Teknologi LED: Lampu ini menggunakan teknologi LED terbaru, yang memiliki sejumlah keunggulan, seperti efisiensi energi tinggi, umur panjang, dan pencahayaan yang cerah.
  • Panel surya: Beberapa lampu ini juga menggunakan panel surya untuk mengisi daya baterainya, sehingga tidak bergantung pada listrik PLN saja. Panel surya ini juga ramah lingkungan dan hemat biaya.
  • Fitur tambahan: Lampu ini seringkali dilengkapi dengan fitur tambahan seperti sensor gerak, mode cahaya meredup, dan sebagainya, yang membuatnya lebih serbaguna dalam berbagai situasi.

Sebelum membeli lampu LED emergency otomatis, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. Pertama, pastikan lampu memiliki daya tahan baterai yang cukup lama untuk memenuhi kebutuhan penerangan darurat Anda. Kedua, perhatikan kualitas dan kecerahan lampu. Lampu LED dengan kualitas baik akan memberikan penerangan yang optimal dan tahan lama.

Selain itu, periksa juga fitur-fitur tambahan yang ditawarkan, seperti sensor gerak, pengisian daya otomatis, atau mode penerangan yang dapat disesuaikan. Fitur-fitur ini dapat meningkatkan fungsionalitas dan kemudahan penggunaan lampu LED emergency otomatis.

Untuk membeli lampu LED emergency otomatis, Anda dapat mencarinya di toko perlengkapan listrik atau toko online. Pastikan untuk membandingkan harga dan fitur sebelum memutuskan membeli. Dengan memilih lampu LED emergency otomatis yang tepat, Anda dapat memiliki solusi penerangan darurat yang handal dan efisien.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan