Beranda Tips Dan Info Cara Memilih Lampu Hias IKEA

Cara Memilih Lampu Hias IKEA

Meski harganya terjangkau, Cara Memilih Lampu Hias IKEAsangat di rekomendasikan karena awet dan akan bertahan selama bertahun-tahun

Lampu dekoratif Ikea bukan hanya permata. Produk merek ini dapat merubah kamar Anda dengan lebih nyaman. Pilih dari lampu meja, lampu dinding, lampu gantung, dan lampu lantai. Lampu IKEA mana yang tepat untuk Anda? Pada artikel ini, kami akan membantu Anda menemukan lampu hias yang tepat untuk Anda dengan memberi tahu Anda Cara Memilih Lampu Hias IKEA.

Bersamaan dengan ulasan, kami juga membagikan rekomendasi produk. Beberapa orang merasa berguna untuk tidur atau membaca. Simak artikel ini dan dapatkan produk yang sesuai dengan dekorasi dan selera ruangan Anda! adalah situs layanan informasi rekomendasi produk berdasarkan pengujian ketat dan saran ahli.

Keunggulan Lampu Hias IKEA

Lampu hias dari IKEA, bukan tanpa alasan, banyak di minati oleh banyak orang. Produk perusahaan sangat populer karena bentuknya yang indah dan daya tahan yang sangat baik. Berkat bahan berkualitas tinggi, lampu IKEA Anda akan bertahan lama. Setiap lampu hias kami dengan bakat Skandinavia menawan dan akan mencerahkan ruangan mana pun.

Gaya juga di kategorikan ke dalam beberapa tema berbeda seperti Klasik, Alami, dll. Desain segar tanpa mengurangi karakter Skandinavia membuat lampu hias IKEA sangat menarik untuk dikoleksi. IKEA memiliki rangkaian lampu hias yang dapat di gunakan untuk berbagai kesempatan. Ada yang di gunakan sebagai dekorasi, ada pula yang mendukung aktivitas dan memeriahkan perayaan. Semua keunggulan tersebut membuat lampu IKEA selalu menarik untuk dibeli.

Cara Memilih Lampu Hias IKEA

Lampu hias yang tepat dari IKEA akan mempercantik meja atau ruangan Anda. Jadi ada beberapa hal yang harus Anda pahami sebelum memilih suatu produk. Nah, simak artikel dari kami berikut ini satu per satu.

Pastikan Bentuknya Sesuai Dengan Ruangan

Desain adalah salah satu ciri utama pencahayaan dekoratif IKEA. Ada banyak produk dengan desain yang berbeda. Semua lampu IKEA memiliki ciri khasnya masing-masing dan sayang jika tidak diperhatikan. Untuk kamar tidur minimalis, Anda bisa memilih produk dengan desain sederhana. Selain itu, lampu kayu dekoratif sangat cocok untuk mengisi ruangan yang penuh dengan furnitur kayu. Ada juga lampu hias dengan motif yang elegan dan lucu. Pilih saja sesuai interior ruangan ya!

Sesuaikan Lampu Dengan Ruangan

Tidak semua lampu hias dari IKEA cocok untuk penempatan meja. Beberapa di antaranya dapat diletakkan di lantai, dipasang di dinding, atau digantung di langit-langit. Tentunya setiap jenis memiliki ciri khasnya masing-masing. Berikut adalah beberapa rincian lebih lanjut.

Cari Lampu Sesuai Dengan Meja

Ada banyak jenis meja di rumah Anda yang masih bisa diperbaiki. Meja atau sofa samping tempat tidur Anda mungkin tidak penuh dengan banyak barang. Untuk eye candy ekstra, lampu meja dekoratif sangat cocok. Cahaya dari lampu IKEA jenis ini lembut dan menciptakan suasana hangat. Selain dapat membuat ruang keluarga atau ruang tamu anda menjadi lebih menarik, produk ini baik untuk tidur.

Cari Lampu Sesuai Dengan Lantai

Mencari lampu hias dari IKEA yang mudah ditempatkan dan dapat menerangi berbagai sudut ruangan?Lampu lantai dekoratif – inilah jawabannya. Dimensi lampu IKEA jenis ini cukup besar sehingga area yang dapat disinari cahaya lebih luas. Biasanya lampu ini digunakan di ruang keluarga pada waktu-waktu tertentu. Beberapa produk memiliki lampu arah.

Dengan produk ini, membaca di sofa atau menonton film bersama keluarga akan lebih bermakna. Mudah di tempatkan, Anda dapat memindahkan lampu ini ke ruangan lain.

Sesuaikan Lampu Dengan Dinding

Jika meja Anda berantakan dan ruangan Anda penuh dengan furnitur, akan sulit untuk memasang lampu lantai hias. Namun, Anda dapat mengisi ruangan dengan lampu hias. Lampu dinding IKEA yang bisa di pilih sesuai situasi. Setelah mendekorasi dinding kamar tidur dengan bingkai dan jam, mungkin ada sisa ruang di dinding kamar.

Sconce dinding dekoratif tidak hanya mengisi celah, tetapi juga menghiasi dekorasi lain yang Anda pasang di dinding. Lampu hias dinding bisa di pasang tidak hanya di dalam ruangan, tapi juga di teras dan area outdoor lainnya.

Gunakan Lampu Gantung Untuk Menghiasi Plafon

Sama seperti dinding, area langit-langit jarang di penuhi dekorasi ruangan. Namun, lebih mudah memasang lampu hias di dinding daripada di langit-langit. Apalagi, tidak ada usaha yang terbuang percuma untuk menggantung lampu hias dari langit-langit. Lampu gantung IKEA menambah sentuhan elegan pada langit-langit Anda. Karena ukurannya yang besar, dapat menerangi area yang luas. Selain itu, beberapa produk dapat menggantikan pencahayaan utama di sebuah ruangan.

Baca juga : Rekomendasi Lampu Untuk Plafon Rumah

Cek Ukuran Lampu Dan Panjang Kabel

Sesuaikan juga ukuran lampu hias IKEA dengan ukuran ruangan Anda. Karena jangkauan cahaya yang luas, luminer dekoratif besar cocok untuk penerangan ruangan besar. Lampu tunggal bisa di pasang agar ruangan tidak terlalu ramai. Cahaya yang di hasilkan produk cukup untuk menerangi seluruh ruangan.

Lampu hias kecil, di sisi lain, adalah solusi yang bagus untuk ruangan dan ruang yang lebih kecil. Anda juga dapat memilih jika ingin menampilkan beberapa lampu sekaligus. Lampu kecil dapat dengan mudah di tempatkan tanpa memindahkan furnitur. Selain itu, produk ini tidak memberikan kesan oversaturated, meski di terangi oleh beberapa lampu secara bersamaan.

Selain ukurannya, periksa panjang kabel lampu hias IKEA. Pastikan kabelnya cukup panjang untuk mencapai stopkontak. Jadi tidak di perlukan kabel tambahan untuk menyalakan lampu. Ada juga lampu hias portabel yang di operasikan dengan baterai. Produk ini jauh lebih fleksibel. Anda bisa meletakkannya di mana saja.

Cek Daya Watt Lampu

Lampu hias rata-rata mengkonsumsi lebih sedikit daya. Namun, semakin lama Anda membiarkannya, semakin banyak daya yang di konsumsi. Ini adalah sesuatu yang perlu di pertimbangkan jika Anda ingin memamerkan beberapa lampu dekoratif IKEA sekaligus. Menggabungkan sumber cahaya dalam jumlah besar dengan pengoperasian berjam-jam dapat meningkatkan biaya energi Anda.

Baca juga : Rekomendasi Watt Lampu Untuk Kamar Tidur

Dengan mengingat hal ini, tidak ada salahnya untuk terlebih dahulu memeriksa konsumsi daya lampu hias target Anda. Oleh karena itu, lebih aman membeli beberapa lampu hias IKEA sekaligus.

Memilih IKEA BUKAN karena modelnya yang sederhana, fungsi yang maksimal dan harga yang terjangkau. Selain itu, lampu ini sangat mudah untuk dirakit. Produk ini dapat di gunakan sebagai lampu biasa dan lampu baca. Kedua lampu dapat di aktifkan secara individual dan menghilang. Tiangnya sendiri terbuat dari baja dan sangat tahan lama.

Meski harganya terjangkau, memilih lampu hias IKEA sangat di rekomendasikan karena awet dan akan bertahan selama bertahun-tahun. Selain itu, model ini tidak pernah ketinggalan zaman dan menyesuaikan dengan tema rumah apa pun. Bersihkan lampu ini dengan mengelapnya menggunakan kain kering atau semi basah. Memilih warna hitam untuk mencocokkan kursi rotan dan cat. Kontras dengan warna sofa dan gorden juga menjadi aksen yang menarik. Lampu ini juga memiliki pilihan warna putih.

Komentar
Bagikan:

Iklan